Recent

Game Tactic Jadul Seru "Final Fantasy Tactics"

Adalah role-playing game taktis yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Square (sekarang Square Enix) untuk video game konsol Sony PlayStation. Ini adalah game pertama dari seri Final Fantasy Tactics dan dirilis di Jepang pada bulan Juni 1997 dan di Amerika Serikat pada Januari 1998. Game ini menggabungkan unsur-unsur tematik dari seri video game Final Fantasy dengan mesin game dan pertempuran sistem tidak seperti sebelumnya terlihat di seri lainnya. Berbeda dengan era 32-bit lainnya, Final Fantasy Tactics menggunakan 3D, isometrik, lapangan diputar, dengan karakter bitmap sprite. [4]

Final Fantasy Tactics diatur dalam sebuah kerajaan abad pertengahan terinspirasi fiksi disebut Ivalice dibuat oleh Yasumi Matsuno. Cerita gamenya Ramza Beoulve, seorang kadet keturunan bangsawan yang menemukan dirinya didorong masuk ke tengah-tengah konflik militer yang rumit yang dikenal sebagai The Lion War, di mana dua faksi mulia berlawanan yang mengingini tahta kerajaan. Ramza dan sekutunya menemukan rencana jahat di balik perang.

Judul spin-off, Final Fantasy Tactics Advance, dirilis untuk Nintendo Game Boy Advance pada tahun 2003 dan sekuel judul itu, Final Fantasy Tactics A2: Grimoire dari Rift, dirilis pada tahun 2007 untuk Nintendo DS. Berbagai permainan lainnya juga telah memanfaatkan pengaturan Ivalice, termasuk Vagrant Story untuk PlayStation dan Final Fantasy XII untuk PlayStation 2. Disempurnakan Final Fantasy Tactics, Final Fantasy Tactics: The War of the Lions, dirilis pada tahun 2007 sebagai bagian dari persegi proyek Ivalice Alliance Enix. [5] Secara keseluruhan, permainan mendapat review positif dari game majalah dan website dan telah menjadi Kultus Klasik sejak rilis.

Pertarungan di Final Fantasy Tactics

Share on Google Plus

About This my blog

0 komentar:

Posting Komentar