Recent

ASUS TUF SABERTOOTH "Motherboard tangguh klan Sabertooth"


Asus baru baru ini memperkenalkan produk motherboard terbaru mereka dengan chipset Z170, dan tentunya untuk prosesor Skylake, TUF Sabertooth Z170 Mark 1. Motherboard ini tentu saja memiliki fitur “tangguh” yang serupa dengan produk Sabertooth dari generasi sebelumnya yang telah dirilis oleh Asus.
Dengan dilengkapi dengan fitur khas seri TUF, yaitu TUF Thermal Armor, yang hadir dalam bentuk pelindung yang menutupi sebagian motherboard. Pelindung tersebut dilengkapi dengan dua buah kipas yang sesuai namanya berfungsi untuk menjaga suhu komponen yang terpasang. Fitur khas TUF lain, seperti TUF Furtifier, TUF ICe, TUF Thermal Radar 2, dan TUF Detective 2 juga tersedia.
Motherboard ini juga dilengkapi dengan 4 slot DIMM DDR4, 3 slot PCIe 3.0 x 16, 3 slot PCIe 3.0 x1, serta 6 port SATA 6.0 Gbps dengan empat di antaranya mendukung 2 SATA Express. 1 port USB 3.1 Type A, 1 port USB 3.1 Type C, serta beberapa port USB 2.0 dan USB 3.0. Terdapat juga port Gigabit Ethernet dengan chip dari Intel untuk koneksi jaringan.
Pihak Asus mengklaim bahwa motherboard ini telah disertifikasi untuk penggunaan 24/7 yang memang sesuai dengan peruntukannya di seri TUF. Sayangnya, belum ada informasi terkait berapa harga yang nanti akan disematkan untuk motherboard ini. Asus sendiri juga belum mengumumkan kapan motherboard ini akan tersedia di pasaran.
Share on Google Plus

About This my blog

0 komentar:

Posting Komentar