Recent

Update ke Windows 10 dengan tanpa masalah


- 1 Siapkan ISO Windows 10

     Bisa di download langsung ke alamat
     http://www.microsoft.com/en-us/software-download/windows10ISO
     Untuk versi 64 bitbesarnya file yang di download 3,8 GB sedangkan untuk versi 32-bit hanya 2,8 GB      saja.

- 2 Siapkan Virtual Drive

     Hah? Virtual Drive? Kenapa ga pake DVD atau Flash Disk aja? Anda bisa saja membuang waktu            untuk membuat sebuah DVD atau pun Flash Disk bootable. Akan tetapi, beberapa masalah dengan      tulisan Something Happened terjadi akibat buruknya transfer data dari DVD ataupun Flash Disk            yang disebabkan oleh tidak dapat terbacanya salah satu file instalasi. Anda bisa melakukan ini              setelah ter-upgrade ke Windows 10. Toh, file ISOnya juga tidak akan hilang.
     Kami menggunakan Daemon Tools yang dapat diunduh secara gratis pada websitenya. Untuk                pengguna Windows 8.1, Anda beruntung! Windows 8.1 sudah memiliki kemampuan untuk                      melakukan     mounting ISO secara native sehingga tidak lagi perlu untuk melakukan download              software virtual drive.
- 3 Siapkan Space sebesar 5 - 7 GB di HDD
     Saat melakukan instalasi, besarnya space yang dibutuhkan sekitar 5 sampai 7 GB, itu asumsi nya,       
- 4 Jangan Panik saat Instalasi
     Jika salah satu langkah dalam penginstalan ada yang terlewat jangan panik, karena proses tetap          berlangsung dan tanpa ada bahaya apapun.
- 5 Siapkan waktu
     Kurang lebih 3 - 4 jam jika dilakukan pada HDD, akan tetapi jika dengan menggunakan SSD hanya        butuh sekitar 1 - 2 jam saja.
NOTE : Harus Windows 7/8 yang asli yang dapat di Upgrade (katanya sih) hahaha


Share on Google Plus

About This my blog

0 komentar:

Posting Komentar