Recent

Generasi Samsung Tab Terbaru "Galaxy Tab 2"


Setelah belum lama ini Samsung merilis smartphone terbaru yakni Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+. Kembali sang produsen asal Korea Selatan baru saja mengumumkan generasi penerus Tab series yaitu Galaxy Tab S2, tablet Android kelas high-end dengan ukuran layar yang tergoglong lebar, yakni 8 inci dan 9,7 inci.
Samsung Galaxy Tab S2 menggunalan resolusi 2048×1536! Serta menggunakan panel Super AMOLED untuk memastikan tampilan layar tajam serta mantab.
Galaxy Tab S2 menggunakan prosesor octa-core yang terdiri dari 2 kelompok quadcore yaitu quad-core 1.9GHz dan quad-core 1.3GHz, RAM 3GB, memori internal 32GB untuk versi 8 inci, dan pilihan memori internal 32GB atau 64GB untuk versi 9,7 inci, serta slot microSD.
Samsung juga memberikan fitur-fitur lainnya seperti kamera belakang 8 megapixel, dan kamera depan 2.1 megapixel, Bluetooth, WiFi, GPS, GLONASS, dan dukungan 4G LTE. Meski begitu, Samsung tetap menyediakan model WiFi Only bagi pengguna yang tidak butuh LTE.
Samsung Galaxy Tab S2 WiFi only akan dihargai USD 499.99 untuk versi 9,7 inci 32GB. Sementara versi 8 inci 32GB akan dihargai seharga USD 399.99. Belum ada keterangan soal harga dari versi LTE. Tak hanya itu, Samsung juga belum menjelaskan kapan tablet barunya ini tersedia di pasaran.
Share on Google Plus

About This my blog

0 komentar:

Posting Komentar